Cerita Sex Dewasa Bercinta Saat Ibunya Di Kamar Sebelah

Posted on 16,843 views

Bokeptetangga Cerita Sex Dewasa Bercinta Saat Ibunya Di Kamar Sebelah, Kejadian ini ketika hubungan kami mulai mewaspadai orang tuanya. Alhasil, kami harus lebih berhati-hati saat bertemu dengan orang tuanya. Seperti biasa, saudara laki-laki saya meminta saya untuk merawat rumahnya. Pada saat itu, saudara laki-laki dan istrinya di Sbei pergi ke anak pertama di rumah sakit bersalin di dekat rumah saya.

Karena ibu teman saya masih bersaudara, ia dan ibunya tetap berada di rumah saudari itu. Saya khawatir tentang bagaimana harus bersikap dan bertindak seolah-olah tidak ada di antara kami. Hari itu saya berada di rumah saudara perempuan saya, membersihkan rumah sampai teman dan ibu saya bersih. Selesai membersihkan rumah, istirahatlah saat TV sedang berjalan. Kemudian saya ingat bahwa beberapa koleksi epik saya masih dipinjam oleh Brother. Saya melihat di bawah TV … menemukannya.

Saya menyiapkan segalanya sebelum memulai program “relaksasi mental”. Saya membuat mie goreng + telur goreng dan es teh untuk menemani episode ini. Setelah semua di set, aku mengatur bantal tebal di atas tempat tidurku. Saya menyalakan AC dan mie es diletakkan di atas meja kecil di samping tempat tidur. Remote TV dan pemutar DVD di tangan kanan saya … maka saya telanjang. Dan … film pertama yang saya mainkan juga. Wow, salah satu gadis pfaff saya, Asia Carrera. Untuk beberapa alasan setiap kali dia bermain, saya harus langsung.

Mungkin saya berpikir karena tindakannya atau bahkan menghargai, terutama jika Anda menghela nafas dan mengeluh, tubuhnya juga bergetar sedikit … dan uh … Saya merasa seperti seorang aktor. Rencana makan bihun ditunda. Bagaimana tidak … tubuhnya sedikit bergetar oleh para lelaki yang terus menenggelamkan penisnya dalam-dalam. Membuat erangan benar-benar memberi kesan. Tak terasa ujung kemaluanku mulai keluar cairan. Setelah film pertama berakhir, saluran DVD digantikan oleh TV siaran. Saya hanya makan mie goreng dan telur goreng. Kemudian saya mencuci piring dan peralatan dapur yang saya gunakan untuk memasak mie goreng.

Film kedua sedang menunggu. Kali ini dia seorang gadis Jepang dengan Barat. Mereka bermain dengan baik, jangan langsung menembak. Hasilnya adalah gadis ketika Dior melepaskan cairan putih kental. Saya tidak tahu, apakah ini pertanda orgasme atau hanya pelumas. Ketika pria mulai memasukkan penis setelah 10 menit, cairan menempel ke penis. Jadikan ujung penis keluar cairan. Sekarang gadis di atas. Erangan isak semakin banyak. Pada akhirnya, saya menjalankan setengah gulungan tisu dan body lotion di kabinet depan. Saya masturbasi sambil menonton mereka bermain di layar.

Jantan saya bocor hampir ke ranjang karena set jaringan yang saya atur di tangan kanan saya malah tidak menyerap semprotan dari penis saya. Lalu aku mandi dan tidur di kamar kakakku. Besok, saya bangun di pagi hari untuk menjemput malaikat saya dan ibunya di stasiun. Saya berada di pasar Torre, menunggu kereta yang berisi teman dan ibu saya.

Sementara saya menunggu, saya menyalakan rokok dan kemudian mengisap. Lumayan, ada setengah jam menikmati rokok. Suara khas terdengar di stasiun yang menunjukkan bahwa kereta akan masuk. “Kereta dari Semarang akan segera tiba. Saya harap pemetik mobil tidak akan dekat rel … dll,” saya pikir. Bahkan rokok pun mati. Singkatnya kereta berhenti. Menurut teks, mereka ada di dalam mobil 4. Aku bergerak dari duduk dan berjalan perlahan menuju mobil 4.

Aku melihat bahwa mereka turun dari barang-barang mereka dan mengantre. Saya salut pada pacar dan ibunya. Saya membawa salah satu tas terbesar. Kami pergi ke rumah kakak saya. Teman itu duduk di sebelahnya dan ibunya ada di belakang kami. Kami benar-benar menahan diri untuk tidak menunjukkan bahasa tubuh yang berarti sesuatu. Setibanya di rumah kakak saya, saya pergi keluar untuk membeli makanan. “Apa … aku akan bergabung ..”, membela diri kita. “U Weiss..Milok’ati..Aati-datang”. Saya mengucapkan selamat tinggal: “Ayo pergi ke bibi pertamaku ..” Ibunya mengangguk dan kemudian menutup gerbang. Mobil perlahan-lahan keluar dari gang kompleks apartemen. Saya mencari tempat yang agak sepi. “Kenapa Mas berhenti …?”

“Hmm … karena ini …”, aku mencium lembut dan di bibirnya. Pada awalnya saya agak terkejut dan kemudian memberikan kompensasi. 1 mnt diterima. Saya sudah memegang 2 pipi, “Nona Yank ..”. “Sama Mas …”, gosok rambutku. Saya menjalankan mobil lagi. Kali ini tidak ada “lalat” yang menonton. Kami bercanda dengan riang sampai ke restoran. Sambil menunggu pesanan, kami memesan minuman. Terkadang, saya menekan hidungnya karena dia kehilangan dan mencintainya. “Sayang ah mas … banyak orang ..” “Biarkan dia pergi … MP..hi3x ..”. “Hoo ..”, telingaku yang bengkok. Pesanan datang, mobil pulang. Jika di atas kopling, pegang tangan saya. Beberapa kali kami terima dengan mobil yang bergerak, tentu saja melihat kondisi jalan. Saat memasuki kompleks apartemen, pakaian kami dipangkas dan gaya rambut kami. Jangan biarkan keraguan ibunya.

Mendekati gang rumah, diterima lagi. “Mas … tiba, kamu tahu …”. “Biarkan dia pergi … Setelah ini hampir mustahil untuk mendekati …”. Vina hanya tersenyum. Sepanjang hari tidak ada yang istimewa terjadi. Masing-masing Ketika ibunya mandi, kami saling mencium dan menekan satu sama lain. Atau ketika saya mencuci piring dan memberi kami piring atau gelas kotor, kami menerima kilat. Hari berikutnya, Wan … Nanti, pintu kamar tidak mau terbuka.” “Kenapa bibi ..”. “Tidak … sepertinya ada sesuatu yang menenangkan di jendela berikutnya …” “Ha … masih tan …”. “Dan kamu tidur di depan kamar huh ..”, bibiku melanjutkan sambil tersenyum. “Hee .. Bibi Bibi ..”, kepalaku menggaruk – senyum lebar sambil tersenyum. Dia keluar dari kamar mandi dan memberitahunya. .. Sudah … tidak ada – tidak ada. Biasa … familier .. “” Hoo … Kalau kamu tidur .. “, aku mengejarnya. Ibunya hanya tersenyum – senyum. Lihatlah tingkah laku kita. Jam dinding akan muncul jam 8:30 malam.” Don lupa tidur di depan kamar, ya … pintunya hanya terbuka. “… jangan bilang, Tuan,” Bibi mengancam. Dia menyeringai.

Cerita Lainnya:   Cerita Seks Mama Menghadiahi Ultahku Dengan Ngentot

Tidak lama pada tidur Bibi, mungkin karena aku lelah membersihkan rumah lebih awal. Suara dengkuran memenuhi ruangan. Di dalam kita dan saya masih menonton TV. Jadi suatu saat kami saling beralih. Dia perlahan membanjiri kamar bibinya dan memeriksa tingkat tidurnya. Dia mendekati kami, membawa kenyamanannya dan menciumku. Dia meraih pipinya dan mendekati saya. Dalam diri kami dia menciumku lebih dulu. Tangan memegang leherku.

Akhirnya, setelah lama menahan diri, kita bisa bebas keluar meski situasinya masih benar-benar tidak aman. Berusahalah untuk saling menjilat dan memutar acara pasangannya. Fina menutup kursinya. Saya terkejut dengan punggung saya. Saya menjawab dengan menjalankan jari telunjuk kanan pada dua putaran di dadanya, di lehernya dan berhenti di bibirnya. Diterima, dihisap, dan digigit kecil. Tangan saya jatuh dari bahu dan menjelajahi bukit-bukit yang indah. Saya menyiapkannya dan menekannya dengan lembut. Tangan kiri Wina berlari di paha kanan saya, sementara tangan kanannya mengusap penis ereksi yang masih membatasi celana panjang saya.

Batuk … batuk … Plass … Wajah kami segera berubah pucat dan merah, hijau dan siapa yang tahu apa. Ibunya batuk dua kali. Aktivitas kami segera berhenti. Penis dikontrak segera. Kami tetap diam, cukup lama, saling memandang dan bergantian menatap kamar terbuka. Setelah memastikan bahwa hanya ada batuk kecil, saya meminta kami untuk pindah ke lantai di mana saya akan tidur nanti. “Mas … malah akan ditemukan …”. “Tidak … aku akan mengganti tempat tidur sedikit. Begitu ibumu muncul untuk bangun, dia berlari langsung ke kamar mandi di sebelah …”. “Ya, ya … tapi Mas …”. Saya memotong, Saya punya .. Saya harap itu memenuhi harapan … Saya pikir itu sangat cepat. Sepanjang hari membersihkan rumah.” Kami saling berbisik di telinga.

Fina terdiam, tanpa menunggu jawaban lain, lalu aku memukul pipi kanannya dan dengan lembut mencium bibirnya. Saya lagi daerah sensitif. Perlahan memberi respons. Tangan kanannya merayap keluar dari celah celananya. Tangan kirinya memasuki bajuku dan memukul putingku. Tangan bos saya menusuk boneka bayi. Kulitnya langsung terasa lembut. Mata kami mulai berkaca-kaca. Berjalan di perut, tulang rusuk, lalu ke gunung kembar berkabut. Peras dengan lembut, kiri dan kanan. Lidahnya semakin aneh dan memasuki rongga mulut saya. Tangan kanannya yang ular menangkap celana saya dan kemudian diperas sedikit. Untungnya, kabut yang menutupi gunung kembar tidak cocok. Itu sedikit terangkat dan saya tidak bisa menyentuh puncak gunung yang mulai mengeras.

Jari pengindeksiku memantul dan melemparkannya ke puncak gunung kiri. Hmm .., di dalam kami mulai mendesah setenang mungkin. Sekarang ganti kanan atas gunung. Tangan kirinya masih di bajuku juga bermain di putingku. Jari telunjuk dan ibu jari di LED mulai menyalakan tombol yang menghasilkan erangan dan izin. Tangan kirinya keluar dari baju itu, mengikuti tangan kanannya. Celanaku perlahan turun. Udara dingin juga menyergap tubuh bagian bawahku. Vina bergerak mendekat ke kursinya. Tangan kanan dan kiriku membantu menyatukan dua gunung. Kail kemudian melepaskan kabut. Kabut pegunungan yang indah, perlahan-lahan kutarik dari belakang kepala boneka bayi itu.

Puncak gunung yang fleksibel dan meluruskan yang benar-benar dapat saya nikmati. CD saya sedikit diturunkan, dan kepala celana ular terlihat. Ibu jari kanannya menggosok tetesan air di sana dan menyeka mereka dan menciumku. Aku mengangkat kepala boneka bayi itu, dan kepalaku sejenak mencium keindahan fisik ciptaannya. Kepala penisku kuat. Menyusut dan diputar. Celana bayi boneka pijat tangan kiri saya. Sentuh kulit pantatnya. Jari tengah mencari jalan pertemuan dua keledai dan berhenti di lubang. “Sshhttt..gelllii Maasss …”. Cdku semakin turun, akhirnya tubuh totalku terbuka total. Tangan kanan mengontrol dengan ketat dan tangan kiri memainkan bola cokelat.

Kepalaku masih sangat terserap dalam cache boneka bayinya yang superior. Tangan kanan saya bergerak di celana boneka bayi. Bagian depan disc lembab dan hangat. Saya tekan – tekan dengan pointer dan jari tengah. Saya tidak sabar, memasukkan lima jari saya ke dalam CD. Tidak ada duri yang perlu Anda potong di sana. Aku menggosok jempolku – menggosoknya di lembah di luar. Penisku mulai bergerak ke atas dan ke bawah.

Cerita Lainnya:   Cerita Sex Dewasa Pengorbanan Artis Sinetron yg mengorbankan memekny demi menjadi pemeran utama

Tidak mau menjaga, menarik kepalaku dan perlahan menarik celananya. Di kami di belakang segera. Cdnya pink, warnanya dengan bra, tapi ada kepala beruang di bawah utas. Indikator yang tepat di sepanjang lembah jelas dicetak karena aliran air kesenangan. Dia menatap kami di wajahku dan tersenyum lembut. Saya menerima kepala beruang yang juga tersenyum. Bau khusus. Aku menggigit dengan hati-hati agar tidak mengenai lembah. Ujung lidah saya merasakan air yang tersangkut di CD. Perlahan aku meletakkannya. Fina mengangkat pantatnya.

Saya membuka pahanya sedikit, lalu bibir dan lidah saya di bawah lembah surgawi. Rambut saya kuat dan kadang-kadang diremas. Kesehatannya semakin meningkat ketika lidahku mulai bergerak jauh ke lembah. Tubuh saya didorong perlahan. Hmm .. oh .., kepala penisku meremas dan mengisap perlahan. Kami menjelajahi area paling intim satu sama lain untuk setiap manusia. Fina berhenti bekerja, berlari tubuh. Penisku dipegang dengan kuat. Perlahan turunkan pinggangnya. Dia menutup matanya dan bibirnya membentuk huruf kecil o, “oohhh ..”. Aku mengangkat pinggangku sedikit untuk menebus dan memegang dua pantat.

Saya merasakan kebahagiaan yang semakin saya rasakan ketika penis ini tenggelam di gua selestial. Peras dua telapak tangan di dadaku. Pinggangnya perlahan terangkat. Tangan kiriku ada di pinggangnya dan tangan kanan sedang bersiap untuk gunung. Rambutnya kadang-kadang berkibar dan menatap jauh ke dalam matanya … senang melihatnya. Aku tersenyum dan bibirku “Aku mencintaimu ..”.

Di dalam kami membungkuk dan menciumku dalam-dalam. Kepalanya menengadah ketika dia menurunkan pinggangnya dan dengan lembut menginjak pinggangku. “Aah, seorang pria …” Dia meraih pinggangnya dengan erat dan kemudian menguburnya dan maju. Memutar di pinggangnya. “Yink enak sekali ..” Kepalaku memegangi tangannya lalu aku sedikit menyibak rambutku. Saya sangat diterima. Aku melepas bibirnya, “Yank … Lainnya ..”. Dia menggelengkan kepalanya di kita. Lalu aku bertanya dengan muka menunduk sedikit. Masuk perlahan. Hampir bersamaan menghela nafas kami, “Uuffsstt …”. Penis masuk dan keluar secara teratur, tidak terburu-buru. Suara penis di gua air terdengar sedikit nyaring. Saya akan melepas penisku. “Ada apa mas …”. Saya tidak menjawab. Lalu aku duduk bersila. Dia meraih tangan kirinya. Tanpa bertanya dia tahu.

Penisku dipegang dari tangan kanan dan perlahan masuk. Saya meletakkan kaki saya di bawah pantatnya. Kami menerima dan menjalin lidah kami bersama. Saya pinggang atas dan bawah dengan tangan saya sendiri. Terkadang saya meremas dalam-dalam dan memutar pinggang. Terkadang saya dicap. Dia menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. Rambutnya juga rontok.

Saya akan menjilat leher saya dan mencium. Dua tangan terkadang mendorong pantat terkadang memeluk punggungku. Jam dinding menunjukkan 21.30. “Mmaass..aakkkuu … aaahhhssttt ..”. Kepalanya tertunduk di dadaku, berpelukan erat. Gerakan pinggangnya diam beberapa saat. Saya menerima dahi dan kepala atasnya. Lalu dia menciumku, “Terima kasih, Mas … Belum …?” “Mungkin segera.” Perlahan, aku berbaring di ranjang sementara masih terjerat di bagian bawah tubuhku. Dua kaki mengelilingi pantatku.

Saya kembali, saya meletakkan penis di guanya. Kami menerima. Terkadang saya menerima dan memukul dada dan melepaskan tunas. Gerakan saya lebih cepat. Dia juga memelukku erat-erat, mengembalikan kakiku dan membakar pantatku. Kepala dan pelukan dorsal saya ditarik dengan erat. Madam …, kata-kata dari bibir kecil terlihat di telinga kiriku. “Berbisik … aku ingin keluar …”, dia berbisik. Tubuh saya didorong perlahan. Vina kembali ke saya. Semua energi yang tersisa dihabiskan. Saya mengemas dua gunung. Pinggang dipelintir dan dalam kompresi. “Yanank .. Akako ..”.

Fina turun lalu meremas dan mengguncang penis dengan cepat. Tidak lama kemudian, “Yanankk … Ooh.” Semburan cahaya yang kuat meledak, mengisi perut dan dada saya. Vina masih mencampur dan menyesuaikan penisku. Dia memukul rambutnya yang panjang. Usap tangan kanannya yang dipenuhi lava panas. Kemudian bibirnya mendekati kepala penis dan memasukkannya ke mulutnya. Tarik napas kadang-kadang.

Saya merasakan sakit dan menggigil ketika lidahnya menjilati lubang penis. Matanya menatapku dimanjakan. Fina mengambil CD dan kemudian menggosok bibir. Saya diterima dengan sayang .. “Terima kasih Yank ..”. Saya akan memeluk tubuhnya. “Aku juga terima kasih Mas …”. Tangan kanannya masih mengocok penisku yang lebih kecil. Saya adalah kata-kata dari jam dinding. “Selamat tinggal. Bob ada di sana. Aku akan mencari mama.” “Ya bung ..”. Aku diam-diam mencium, “Aku bertemu Bobo ..” Wina pertama kali memasuki kamar mandi telanjang dan membawa boneka bayi, bra, dan CD. Saya melihat langit-langit ruangan dan tersenyum. Ibunya masih tidur …